Laman

Jumat, 26 November 2010

Body Sexy "Penambah stamina"


Di Universitas Negeri Malang saat ini sedang dibangun berbagai sarana prasarana penunjang kuliah. salah satunya adalah pembangunan Auditorium yang megah terletak di jl. Gombong. seperti proyek pembangunan infrastruktur lain yang berkategori besar selalu melibatkan pihak ketiga (kontraktor) sebagai pelaksana pembangunannya. karena proyek pembangunan ini relatif besar, maka butuh waktu dan tenaga kerja yang banyak pula, bahkan proyek ini sudah berlangusung kurang lebih 1 tahun dan sekarang sudah mencapai 80%, tinggal finishing-lah istilahnya. lamanya waktu pengerjaan proyek, maka tak jarang tenaga kerja yang terlibat sering merasa jenuh dan tentu butuh refreshing. pelaksana (kontraktor) pembangunan ini sangat kreatif untuk mempertahankna semangat kerja para karyawannya terutama para pekerja bangunan.





kreatif dan atraktif
. tiap hari jum'at para pekerja ini diwajibkan untuk menjaga stamina sekaligus memberikan refreshing dengan cara SENAM. tidak sekedar senam yg gerak sana gerak sini tarik kanan tarik kiri...namun mereka dibimbing seorang instruktur senam yang profesional. selain memberikan contoh gerak senam yang benar agar sehat, tapi senam dibimbing instruktur cewek yang tentu saja "sexy dan sedap dipandang"...
alhasil..kegiatan senam ini sangat meriah. pekerja melakukan senam sambil selalu teriak2 "untuk memberi semangat" instruktur agar bergoyang senam ria lebih atraktif. wuhui...wuhui..itulah yg selalu terdengar dari celotehan pekerja2 itu. yang lebih lucu, mereka kadang tidak konsentrasi untuk meniru gerakan senam yang diberikan, namun malah "terlena" dengan gerakan si instruktur sexy tersebut. hmmm...sungguh unik.
---------tetap semangat----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar